About

Minggu, 24 September 2017

PS1 Games - MediEvil 2


Cerita dimulai 500 tahun setelah Daniel Fortesque berhasil mengalahkan Zarok dalam pertempuran sengit yang terjadi di game sebelumnya (MediEvil 1).

Pada tahun 1886, seorang penyihir bernama Lord Palethorn menggunakan buku mantra milik Zarok untuk membangkitkan orang-orang yang sudah mati menjadi zombie dan menciptakan kekacauan besar yang terjadi di Kensington, London.

Namun karena halaman terakhir dari buku mantra milik Zarok menghilang, Palethorn jadi tidak bisa memiliki kendali penuh atas zombie yang telah dia bangkitkan.

Kekuatan sihir yang dilepaskan oleh Palethorn ini juga ternyata telah menghidupkan kembali Daniel Fortesque yang berada di Museum.




Daniel kemudian bertemu dengan Hamilton Kift, seorang profesor yang akan membantu Daniel untuk mencari petunjuk guna menemukan halaman terakhir yang hilang dari buku mantra milik Zarok sebelum didahului oleh Palethorn.

Mampukah Daniel melakukannya dan menggagalkan rencana jahat dari Palethorn yang ingin menguasai dunia? semuanya akan terjawab dalam game Medievil 2 Ini.

PS1 Games - MediEvil 2
(Download)

0 komentar:

Posting Komentar