About

Minggu, 25 April 2021

PS1 Games - Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen


Nah ini nih, game yang disebut-sebut sebagai game monopoli versi Naruto. Nama gamenya adalah Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen (lumayan panjang juga ya namanya, hehe)

Game ini dirilis pada tahun 2003 oleh Bandai untuk konsol Playstation 1.

Dulu waktu saya belum pernah main game ini, saya sempat mengira kalau ini adalah game fighting, hanya karena melihat dari cover kasetnya. Udah seneng dan membayangkan kalau game ini tuh bakalan mirip-mirip seperti One Piece Grand Battle atau sejenisnya, pas coba dimainkan di ps1, baru sadar...

"Oalahh ternyata ini mirip game monopoli, mana bahasanya pakai bahasa jepang lagi, ga ngerti gua, nasib-nasib, wkwk"

Tapi ya itu, karena udah terlanjur nyoba akhirnya lanjut main dan perlahan coba memahami cara mainnya. Ujung-ujung nya malah ketagihan. (^_^)



Yaa... walaupun game ini menghabiskan waktu yang cukup lama untuk setiap match nya, tapi game ini menurut saya cukup unik sih. Nah buat kalian yang ingin bernostalgia atau ingin mencoba game ini, kalian bisa download gamenya di link yang sudah saya sediakan dibawah ini ya.


PS1 Games - Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen
(Download)



Bonus
  • Cheat Naruto Shinobi no Sato no Jintori Kassen (Download Cheat)
  • Cara Memasukkan Kode Cheat Game PS1 ke dalam ePSXe Android (Lihat Tutorial)

0 komentar:

Posting Komentar