About

Sabtu, 06 Januari 2018

3 Soundtrack Game PS1 Pengantar Tidur


Ada banyak sekali Original Soundtrack (OST) game yang dulu pernah hadir di eranya Playstation 1, semuanya begitu memorable buat kita yang pernah mendengarkan atau memainkan gamenya saat masih kecil.

Dari sekian banyaknya soundtrack pada masa itu, ternyata ada beberapa di antaranya yang sangat cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur.

Yap, buat kamu yang sedang mencari lagu atau memang suka mendengarkan musik sebelum tidur, mungkin soundtrack game berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Okey langsung saja check it out...


Emotions Gather – Legend of Mana OST


Kita mulai dari game Legend of Mana dengan soundtrack yang berjudul “Emotions Gather”, soundtrack karya dari Yoko Shimomura ini bisa dibilang cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur.

Mendengarkan alunan musiknya yang merdu, sambil memejamkan mata dan membayangkan berada di suatu tempat yang jauh dari keramaian kota, dengan pemandangan alam yang begitu indah dan hamparan padang rumput yang luas. Bener-bener bisa bikin rileks guys...  (^_^)


Opening Music Box – Harvest Moon Back to Nature OST


Selanjutnya ada soundtrack dari game Harvest Moon Back to Nature yang berjudul “Opening Music Box”.

Jika kamu pernah memainkan game ini pastinya sudah tau dong kapan soundtrack ini diperdengarkan? Yap, saat si Jack (anggap saja nama karakter utama yang dimainkan) mengingat kembali kenangan masa kecilnya bermain di kebun milik kakeknya.

Alunan musik box yang begitu memorable dan enak didengar dari soundtrack ini sangat pas untuk dijadikan lagu pengantar tidur, karena dengan mendengarkannya bisa membuat kita mengantuk, selain itu juga bisa membuat kita bernostalgia.

Saya sendiri jika mendengarkan soundtrack ini jadi teringat kenangan masa kecil, saat dibelikan PS1 oleh kedua orang tua saya dan Harvest Moon BTN ini jadi salah satu game favorit yang biasa saya mainkan waktu itu. I miss my childhood... :’)


Village at Night – Brave Fencer Musashi OST


Yang terakhir ada soundtrack dari game Brave Fencer Musashi yang berjudul “Village at Night”.

Sesuai dengan judulnya, soundtrack ini diperdengarkan dalam game saat Musashi berada di Grillin Village pada malam hari pukul 19:00 sampai 07:00.

Suasana desa Grillin yang begitu tenang dan damai pada malam hari selalu terbayang dalam benak saya jika mendengarkan soundtrack ini.

Alunan musiknya yang merdu akan membuat perasaan jadi lebih rileks, recommended banget nih soundtrack buat kamu yang ingin mendengarkan musik sebelum tidur. (^_^)


Nah itu tadi 3 soundtrack game pilihan riz-games yang cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur, jika kamu ingin menambahkan selain 3 soundtrack tadi, silahkan tuliskan pendapatmu pada form komentar yang ada di bawah artikel ini ya.

Silahkan juga klik link download yang ada dibawah ini jika kamu ingin mendownload 3 soundtrack game pengantar tidur yang tadi sudah saya bahas. Thanks...

3 Soundtrack Game PS1 Pengantar Tidur (Download)
  • Legend of Mana - Emotions Gather
  • Harvest Moon Back to Nature - Opening Music Box
  • Brave Fencer Musashi - Village at Night

0 komentar:

Posting Komentar