About

Sabtu, 20 April 2019

PS1 Games - Disney's Hercules


Jika di artikel sebelumnya saya sudah membagikan game Disney's Tarzan, kali ini saya akan kembali mengajak kamu untuk bernostalgia dengan game jadul dari Playstation 1, nama gamenya adalah Disney's Hercules.

Yap, Disney's Hercules adalah sebuah game bergenre Action Adventure yang dirilis oleh Virgin Interactive pada tahun 1997. Game yang diadaptasi dari film ini menceritakan tentang petualangan seorang manusia yang memiliki kekuatan super bernama Hercules.


Nah buat kamu yang ingin memainkan game Disney's Hercules ini, yuk download gamenya disini.

Disini saya akan membagikan game Disney's Hercules dalam 2 versi :

Yang pertama versi portable, yaitu versi dimana kamu bisa memainkan game ini langsung di komputer/PC tanpa harus menginstal emulator PS1 terlebih dahulu.

Yang kedua versi file ISO, yaitu versi dimana kamu harus menggunakan emulator PS1 untuk bisa memainkan game ini di komputer/PC.

PS1 Games - Disney's Hercules
(Download)

PS1 Games - Disney's Hercules (Portable Version)
(Download)

Untuk tutorial emulator PS1 (ePSXe) silahkan kunjungi artikel saya disini.

Sekian dulu dari saya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Bye bye...

0 komentar:

Posting Komentar