About

Sabtu, 22 Agustus 2020

PS1 Games - Medal of Honor Underground


Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game jadul dari playstation 1 yang bergenre First Person Shooter atau FPS, yaitu Medal of Honor Underground.

Yap, sebuah game dari DreamWorks Interactive yang dirilis pada tahun 2000 ini bercerita tentang seorang wanita bernama Manon Batiste. Manon akan pergi ke berbagai negara untuk menjalankan misi demi misi dan juga untuk membalaskan dendam Jacques, saudaranya yang telah gugur dalam sebuah misi.


 
Game ini menurut saya cukup seru untuk dimainkan, meskipun grafisnya masih sederhana tapi gameplay yang ditawarkan cukup menantang.

Dulu waktu jamannya konsol playstation 1 saya sempat memainkan game ini tapi tidak sampai tamat, karena saya kurang begitu tertarik jika bermain game bergenre FPS dengan menggunakan stick game sebagai kontrolnya. Namun setelah saya mengetahui tentang cara bermain game ps1 dengan menggunakan mouse, saya akhirnya kepincut untuk memainkan game ini lagi dan memainkannya sampai tamat. (^_^)

Nah buat kalian yang ingin tau juga tentang bagaimana cara supaya bisa bermain game ps1 dengan menggunakan mouse, silahkan kunjungi tutorialnya ya.

PS1 Games - Medal of Honor Underground
(Download)

Okey sekian dari saya untuk artikel kali ini,  sampai jumpa di next artikel. Bye bye...

Happy Gaming... (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar