About

Kamis, 09 Maret 2017

PS1 Games - One Piece Grand Battle 2

Jika dulu pada masa-masa kejayaan PS1 kamu sudah mengenal atau mungkin menyukai anime One Piece, saya yakin pasti kamu pernah memainkan game yang satu ini, yaitu One Piece Grand Battle 2. Game yang bergenre fighting ini merupakan seri lanjutan dari One Piece Grand Battle yang pertama, bedanya diseri kali ini menghadirkan lebih banyak karakter yang bisa dimainkan, begitu juga dengan pilihan arena pertarungannya.




Mungkin kedepannya nanti saya akan share lagi game-game yang bertema One Piece ya. Soalnya saya sendiri juga sangat menyukai anime ini. Bahkan sampai sekarang pun saya masih update mengikuti jalan ceritanya yang menurut saya sangat seru dan luar biasa.

PS1 Games - One Piece Grand Battle 2
http://adf.ly/1kOH56

0 komentar:

Posting Komentar