About

Minggu, 19 November 2017

PC Games - Road Rash


Seperti yang pernah saya bilang di artikel sebelumnya, bahwa saya akan kembali membagikan game yang temanya tentang balapan, tapi bukan game balapan biasa lho, kenapa jadi saya sebut tidak biasa? karena selain beradu kecepatan, di dalam game ini kamu juga bisa menjatuhkan lawan/pembalap lain demi meraih kemenangan. Game balapan yang saya maksud adalah Road Rash.

Di dalam game Road Rash ini kamu sebagai pemain akan mengikuti lomba balapan liar, kamu diperbolehkan untuk menjatuhkan pembalap lain dengan cara memukul atau menendangnya, cara “kotor” yang dilakukan oleh seorang pembalap untuk mengalahkan lawan inilah yang justru menjadi daya tarik dari game ini.

Selain itu, kehadiran polisi di dalam game ini juga menambah serunya permainan, kamu harus berhati-hati saat sedang balapan tiba-tiba polisi muncul dan mengejarmu, karena jika kamu tertangkap (busted) maka permainan akan berakhir.



Yah… Walaupun tampilan grafisnya masih sederhana, tapi dengan gameplay yang ditawarkan membuat game Road Rash ini menarik dan seru untuk dimainkan. (^_^)

PC Games - Road Rash
Password : riz-games

0 komentar:

Posting Komentar