About

Minggu, 26 November 2017

PS1 Games - Road Rash Jailbreak


Setelah saya membagikan game Road Rash (PC) di artikel sebelumnya, kali ini giliran Road Rash Jailbreak yang akan saya bagikan buat kamu semua pengunjung blog riz-games. (^_^)

Yap, Road Rash Jailbreak adalah sebuah video game bergenre racing yang dikembangkan oleh EA Redwood Shores dan dirilis oleh Electronic Arts untuk konsol Playstation 1 (PS1) pada tahun 2000.

Di dalam game ini kamu akan bermain sebagai seorang pembalap yang mengikuti lomba balapan liar, kamu boleh menyingkirkan lawan/pembalap lain dengan cara memukul dan menendangnya hingga terjatuh, cara “kotor” yang dilakukan untuk meraih kemenangan inilah yang menjadi daya tarik dari game ini.

Selain itu, kehadiran polisi yang mengejar para pembalap liar juga menambah serunya permainan, kamu harus berhati-hati saat sedang balapan tiba-tiba polisi muncul dan mengejarmu, karena jika kamu terjatuh maka kamu akan tertangkap (busted) dan permainan berakhir.



Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game Road Rash Jailbreak ini? Jika iya kamu bisa langsung mendownload gamenya di link yang sudah saya sediakan dibawah ini ya.
Play this game and enjoy it!

PS1 Games - Road Rash Jailbreak
https://www.emuparadise.me/Sony_Playstation_ISOs/Road_Rash_-_Jailbreak_%28E%29/52745

0 komentar:

Posting Komentar