About

Sabtu, 31 Maret 2018

Sega Games - Sonic & Knuckles


Hello guys...

Jumpa lagi dengan saya di blog Riz-games.

Kali ini saya akan mengajak kamu untuk bernostalgia dengan game jadul yang dulu pernah populer di masanya. Game apakah itu? Nama gamenya adalah Sonic & Knuckles.

Yap... Sonic & Knuckles adalah sebuah permainan side-scrolling yang dirilis pada tahun 1994 oleh Sega untuk Sega Genesis. Game ini adalah sekuel dari Sonic the Hedgehog 3.

Awal mulanya Sonic & Knuckles dan Sonic the Hedgehog 3 akan dijadikan satu game (digabung), namun karena keterbatasan waktu dan biaya kartrid membuat Sega akhirnya memutuskan untuk membaginya menjadi 2 project.


Di dalam game Sonic & Knuckles ini ada 2 karakter yang bisa dipilih yaitu : Sonic, dan juga Knuckles.

Kedua karakter ini sama-sama memulai petualangan dari Mushroom Hill Zone, namun rute yang mereka lalui nantinya akan berbeda satu dengan yang lainnya. Itu karena kedua karakter ini sejatinya adalah rival, Sonic punya kemampuan melompat lebih tinggi dan dapat menggunakan insta-shield, sedangkan Knuckles dapat menghancurkan batu dan memanjat di dinding.

Meskipun begitu, tetap saja musuh utama mereka nantinya adalah Dr. Eggman, si ilmuwan jahat yang ingin mencuri Chaos Emerald dan menguasai dunia.

So... Tunggu apa lagi? Yuk download gamenya dan mainkan. (^_^)

Sega Games - Sonic & Knuckles
(Download)

Oh iya... Silahkan kunjungi juga artikel saya disini, jika kamu ingin mendownload game Sonic seri yang sebelumnya, yaitu Sonic the Hedgehog 3.

0 komentar:

Posting Komentar