About

Minggu, 15 Oktober 2017

PS1 Games - Crash Bandicoot 2 Cortex Strikes Back


Setelah dikalahkan oleh Crash, Dr. Neo Cortex jatuh dari ketinggian dan mendarat di sebuah pulau misterius, disanalah dia menemukan kristal besar dan mulai menyusun kembali rencana jahatnya.

Satu tahun kemudian, Cortex bersama dengan asistennya yang bernama Dr. N. Gin telah membangun sebuah Cortex Vortex yang baru dan telah ditingkatkan dengan memanfaatkan kekuatan dari kristal yang ditemukan oleh Cortex sebelumnya, namun mereka masih memerlukan 25 kristal slave untuk dapat mengaktifkan Cortex Vortex ini.

Sadar dengan kemampuannya yang terbatas, Cortex kemudian menghubungi Crash, dengan alasan ingin menyelamatkan bumi dari bahaya besar Cortex meminta bantuan Crash untuk mengumpulkan 25 kristal slave yang keberadaannya tersebar di seluruh tempat yang ada di Warp Room.

Awalnya Crash tidak menyadari bahwa Cortex telah membohonginya, namun pada akhirnya Crash sadar dan mengetahui rencana jahat Cortex yang ingin mengaktifkan Cortex Vortex untuk mencuci otak semua mahluk hidup yang ada dibumi dan menjadikannya budak.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? kamu akan mengetahuinya setelah memainkan game Crash Bandicoot 2 Cortex Strikes Back.




Crash Bandicoot 2 Cortex Strikes Back
(Download


Oh iya, kunjungi juga artikel saya yang berjudul “PS1 Games – Crash Bandicoot” ya.
Thanks (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar