About

Minggu, 08 Oktober 2017

PS1 Games - Crash Bash


Jika sebelumnya saya sudah pernah membagikan game yang berjudul Crash Bandicoot dan Crash Team Racing, pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan sebuah game yang tidak kalah serunya loh dengan dua game yang saya sebutkan tadi, nama gamenya adalah Crash Bash.

Crash Bash adalah salah satu dari seri game Crash Bandicoot yang bisa dimainkan di konsol Playstation 1, game yang memiliki genre Party ini dirilis pada tahun 2000 oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Eurocom Entertainment Software.

Di dalam game ini kamu akan memilih satu karakter untuk dimainkan, nantinya karakter yang kamu pilih akan mengikuti berbagai mini game yang tersedia, kamu harus berusaha untuk menjatuhkan lawan dan memenangkan mini game yang diikuti untuk mendapatkan Trophy, Gem dan Crystal.

Saat Trophy, Gem dan Crystal sudah berhasil dikumpulkan, kamu akan menghadapi Boss dan harus mengalahkannya untuk bisa menuju ke stage selanjutnya.

Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game Crash Bash ini? Jika iya kamu bisa langsung mendownload game nya di link yang sudah saya sediakan dibawah ini ya.




PS1 Games - Crash Bash
(Download)

Baca juga artikel saya tentang “tutorial ePSXe untuk PC”, buat kamu yang ingin memainkan game ini di komputer atau laptop.

0 komentar:

Posting Komentar