About

Minggu, 22 Oktober 2017

PS1 Games - Crash Bandicoot 3 Warped


Setelah saya membagikan game yang berjudul Crash Bandicoot 1 dan Crash Bandicoot 2 di artikel sebelumnya, kali ini giliran Crash Bandicoot 3 yang akan saya bagikan buat kamu semua pengunjung blog riz-games. (^_^)

Yap, Crash Bandicoot 3 Warped adalah seri ketiga dari game Crash Bandicoot yang dirilis pada tahun 1998 oleh Sony Computer Entertainment dan dikembangkan oleh Naughty Dog.

Game ini bercerita tentang petualangan Crash dan Coco yang menjelajahi berbagai tempat dengan menggunakan Time Twister Machine, untuk menemukan Crystal dan Gem sebelum didahului oleh Dr. Neo Cortex dan Uka uka.



Konsep permainan dari Crash Bandicoot 3 Warped ini sebenarnya hampir sama dengan seri sebelumnya, hanya saja ada beberapa penambahan seperti mode time trial dan juga level unik.

Level unik yang saya maksud adalah level yang cara bermainnya tidak ada di seri Crash Bandicoot sebelumnya, misalnya saja "Hog Ride" yaitu level yang dimana Crash akan mengikuti balapan untuk mendapatkan kristal jika berhasil sampai ke garis finish lebih dulu.

Hog Ride Level

Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game Crash Bandicoot 3 ini? Jika iya kamu bisa langsung mendownload game nya di link yang sudah saya sediakan dibawah ini ya.

PS1 Games - Crash Bandicoot 3 Warped

0 komentar:

Posting Komentar