About

Sabtu, 02 Desember 2017

PS1 Games - Nascar Rumble


Pada umumnya yang namanya balapan itu adalah tentang bagaimana perjuangan para pembalap untuk bisa menjadi yang paling cepat sampai ke garis finish, tapi kalau di dunia game bukan cuma itu aja lho, ada hal menarik lain yang mungkin hanya bisa kamu temui di dalam game.

Hal menarik yang saya maksud adalah adanya aturan yang memperbolehkan para pembalap untuk saling menjatuhkan satu sama lain dengan berbagai cara dan juga senjata unik yang digunakan. Seperti pada game yang akan saya bagikan kali ini, namanya Nascar Rumble.

Nascar Rumble adalah sebuah game bergenre racing yang dirilis pada tahun 2000 oleh Electronic Arts untuk konsol Playstation 1 atau PS1.

Di dalam game ini kamu akan diajak untuk bermain balap mobil yang tidak biasa, kenapa jadi saya sebut tidak biasa? karena selain beradu kecepatan, di dalam game ini kamu juga bisa menjatuhkan/menghambat laju mobil lawan dengan menggunakan senjata unik seperti tornado atau awan petir. Seru deh pokoknya... (^_^)



So, buat kamu yang ingin memainkan game Nascar Rumble ini, yuk download langsung gamenya di link yang sudah saya sediakan dibawah ini ya.

PS1 Games - Nascar Rumble
(Download)

Oh iya, buat kamu yang ingin memainkan game ini di komputer atau laptop, silahkan kunjungi artikel saya yang berjudul “Cara Memainkan Game PS1 di Komputer dengan Emulator ePSXe” untuk mendapatkan tutorialnya.
Thanks

0 komentar:

Posting Komentar