About

Sabtu, 03 Februari 2018

Download Soundtrack Sonic the Hedgehog 1


Jika kamu dulu pernah bermain game Sonic the Hedgehog 1, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dong dengan soundtrack nya?.

Yap, musik/soundtrack dari game Sonic the Hedgehog ini menurut saya asik dan enak didengar. Walaupun sedang tidak memainkan gamenya, hanya dengan mendengarkan musiknya saja sudah membuat saya merasa bernostalgia, mengingat kembali kenangan saat masih kecil memainkan game Sonic the Hedgehog ini. :’)

Nah... Pada artikel kali ini saya akan membagikan OST atau Original Soundtrack dari game Sonic the Hedgehog, tentu saja buat kamu semua pengunjung blog riz-games yang ingin bernostalgia juga. (^_^)

Ada 17 soundtrack yang semuanya sudah saya kumpulkan lalu saya jadikan satu file (kompres) dalam format RAR, supaya kamu tidak perlu repot lagi mendownload soundtrack nya satu persatu.

OST Sonic the Hedgehog 1

Total : 17 File MP3 | Download | Size : 42 MB
  • Green Hill Zone (2:38)
  • Marble Zone (2:07)
  • Spring Yard Zone (2:10)
  • Labyrinth Zone (2:07)
  • Star Light Zone (2:26)
  • Scrap Brain Zone (2:36)
  • Final Zone (1:17)
  • Special Stage (1:32)
  • Power Up (0:58)
  • 1-Up (0:06)
  • Tittle (0:11)
  • All Clear (0:20)
  • Stage Clear (0.09)
  • Boss (1:23)
  • Game Over (0:15)
  • Continue (0:12)
  • Staff Roll (2:03)

Oh iya, kunjungi juga ya artikel saya yang berjudul “Sega Games - Sonic the Hedgehog”, buat kamu yang ingin mendownload game Sonic the Hedgehog ini dan memainkannya di komputer.

Okey, sekian dulu dari saya untuk artikel kali ini. Sampai jumpa di next artikel yaa.. Bye... (^_^)v


0 komentar:

Posting Komentar