About

Sabtu, 17 Februari 2018

PC Games - The Settlers 2


Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game jadul yang dulu pernah saya mainkan, nama gamenya adalah The Settlers 2.

Yap, The Settlers 2 adalah seri kedua dari game The Settlers yang dirilis oleh Blue Byte Software pada tahun 1996 untuk MS-DOS.

Game yang bergenre strategy ini akan mengajak kamu (sebagai pemain) untuk mengubah sebuah lahan kosong menjadi tempat pemukiman yang ekonominya berjalan dengan baik, kemudian membangun unit militer untuk memperluas wilayah kekuasaan dan berperang dengan musuh untuk merebut wilayah kekuasaan mereka.

Nah... Buat kamu yang ingin memainkan game The Settlers 2 ini, silahkan download gamenya di link yang sudah saya sediakan dibawah ini ya.


PC Games - The Settlers 2
(Download)
Password : riz-games
 
Untuk memainkan game The Settlers 2 ini di komputer atau laptop, kamu bisa menggunakan bantuan emulator DOS yang bernama DOSBox. (Silahkan download disini)

Kenapa harus menggunakan DOSBox?
Karena game The Settlers 2 adalah game jadul yang masih menggunakan sistem operasi MS-DOS, itu berarti jika kamu menjalankan game ini dengan menggunakan OS yang berbeda (seperti Windows 7) biasanya akan terjadi error atau tidak berjalan dengan maksimal. Itulah kenapa emulator DOS ini diperlukan supaya tidak terjadi error.

Untuk tutorial cara menggunakan DOSBox ini, silahkan kunjungi artikel saya disini ya.

Thanks...

0 komentar:

Posting Komentar