About

Sabtu, 10 Februari 2018

Sega Games - Sonic the Hedgehog 2


Setelah saya membagikan game Sonic the Hedgehog 1 pada artikel sebelumnya, kali ini giliran Sonic the Hedgehog 2 yang akan saya bagikan untuk kamu semua pengunjung blog riz-games. (^_^)

Yap, Sonic the Hedgehog 2 adalah permainan side scrolling 2D yang dirilis oleh Sega pada tahun 1992 untuk konsol Sega Genesis.

Di dalam game ini kamu akan bermain sebagai Sonic, seekor landak biru yang memiliki kemampuan berlari dengan sangat cepat.

Sonic akan berpetualang melewati berbagai zone, untuk mengumpulkan Chaos Emerald dan juga membebaskan hewan-hewan yang dikurung oleh ilmuwan jahat bernama Dr. Eggman (atau Dr. Ivo Robotnik).

Hmm... Mungkin kamu akan mengira bahwa story dan gameplay dari game Sonic the Hedgehog 2 ini sama dengan seri sebelumnya. Ya, itu memang benar...

Tapi tunggu dulu... Tidak semuanya lho yang sama...

Karena di dalam game Sonic the Hedgehog seri yang kedua ini kita akan diperkenalkan dengan karakter baru yang di seri sebelumnya belum ada. Dia adalah Miles “Tails” Prower, seekor rubah kuning berekor dua yang akan membantu Sonic untuk mengalahkan Dr. Eggman.

Selain karakter baru, Sonic the Hedgehog 2 ini juga menghadirkan fitur baru yang diberi nama 2 Player VS, yaitu fitur untuk multiplayer. Fitur ini bisa kamu pilih jika ingin bermain bersama temanmu, satu pemain sebagai Sonic dan satunya lagi sebagai Tails.



Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game Sonic the Hedgehog 2 ini? Jika iya kamu bisa langsung  mendownload game dan juga emulatornya di link yang sudah saya sediakan di bawah ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar