About

Selasa, 21 Maret 2017

Cara Memainkan Game Super Mario Bros dengan Emulator Nintendo

Jika sebelumnya mungkin kamu pernah membaca artikel saya tentang game Prehistorik, kali ini saya akan kembali mengajak kamu bernostalgia dengan game yang tidak kalah jadulnya, namanya Super Mario Bros. Sebuah game Nintendo yang menceritakan tentang petualangan Mario si tukang ledeng berkumis tebal, yang berjuang untuk menyelamatkan Putri Peach dan para pelayannya dari King Koopa yang jahat.

Sejak kehadirannya di penghujung tahun 1985, Super Mario Bros berhasil membawa pengaruh besar terhadap industri video game pada masa itu, dan berkat kesuksesannya juga yang mengangkat nama Nintendo Entertainment System (NES) menjadi populer.



Yahhh… walaupun bisa dibilang game ini sudah sangat jadul bahkan melebihi umur saya, akan tetapi tidak ada salahnya jika kita kembali memainkannya hanya untuk bernostalgia sejenak. Hehe

Nah… untuk memainkan game Super Mario Bros ini di komputer/laptop kamu bisa menggunakan Nestopia, yaitu salah satu emulator Nintendo yang biasa saya gunakan. Silahkan download emulator dan gamenya yang sudah saya compress menjadi file RAR dibawah ini.

1 komentar:

Posting Komentar