About

Rabu, 22 Maret 2017

PS1 Games - Threads Of Fate


Threads of Fate adalah salah satu contoh dari hebatnya Squaresoft dulu dalam menghadirkan game RPG berkualitas, jika kamu pernah memainkannya mungkin artikel saya kali ini bisa kembali menyegarkan ingatan kita tentang game ini.

Pada awal permainan kamu akan memilih satu karakter untuk dimainkan antara Rue atau Mint, kedua karakter ini mempunyai jalan cerita yang berbeda namun dengan tujuan yang sama yaitu menginginkan keajaiban dari <Relic>. Konon bagi siapa saja yang bisa menemukan <Relic> ini maka permohonannya akan dikabulkan. Rue dan Mint berusaha mencari keberadaan <Relic> tersebut untuk mewujubkan impian mereka masing-masing.



Rue si lelaki misterius yang kalem dan juga cool ini punya keinginan untuk bisa menghidupkan kembali kekasihnya, sedangkan Mint si gadis lincah dengan tingkahnya yang konyol ini malah punya keinginan untuk bisa menguasai dunia (-_-).

Dengan menghadirkan kisah yang berbeda antara Rue dan Mint, rasanya akan kurang puas jika tidak melihat bagaimana ending dari kedua karakter ini, karena hal itulah yang membuat saya dulu menyelesaikan game ini sampai dua kali. Hehehe

PS1 Games - Threads Of Fate
(Download)

0 komentar:

Posting Komentar