About

Kamis, 02 Maret 2017

PS1 Games - Team Buddies

Team Buddies adalah salah satu game PS1 yang bergenre perang. Tapi meskipun temanya tentang perang, tidak ada hal-hal sadis dan penuh darah yang biasanya identik dengan game perang kebanyakan, game ini justru malah menghadirkan hiburan kocak ala pertempuran pasukan Buddies. Menurut penilaian saya dari segi grafis boleh dibilang game Team Buddies memiliki kualitas grafis yang sangat baik untuk game sekelas Playstation 1, dengan desain karakter Buddies yang imut yaitu mirip seperti kapsul, serta tampilan animasinya yang lucu, tidak heran jika permainan ini begitu banyak digemari oleh para gamer dahulu kala (^_^).

Yah walaupun sekarang game ini sudah ketinggalan zaman alias Jadul,  tapi saya yakin jika sobat memainkannya kembali pasti akan ketagihan, hehe.


Berikut saya tampilkan dibawah ini video tentang game Team Buddies, sekaligus ingin menyegarkan kembali ingatan sobat tentang game ini (Nostalgia mode on).


Bagaimana? apakah sobat sudah siap bermain perang kocak ala Buddies ini?. Yup silahkan download game nya di link yang ada dibawah ini.


PS1 Games - Team Buddies
http://www.freeroms.com/roms/psx/team_buddies.htm

0 komentar:

Posting Komentar