About

Sabtu, 25 Maret 2017

PC Games - Amnesia The Dark Of Decent


Bagaimana jadinya jika berada didalam sebuah kastil yang besar sendirian, berjalan dalam kegelapan menyusuri berbagai tempat yang ada disana, ditambah lagi teror dari makhluk mengerikan yang ingin menghabisimu, membayangkannya saja sudah begitu menakutkan. Itulah mimpi buruk yang dihadirkan oleh Amnesia The Dark Descent.

Sebuah game dari Frictional Games yang bercerita tentang seorang pria bernama Daniel yang menderita Amnesia dan terjebak didalam sebuah kastil besar, dia pun mecoba untuk memulihkan ingatannya dengan mencari petunjuk berupa catatan-catatan kecil yang ternyata itu adalah jurnal yang ditulis oleh dirinya sendiri sebelum ia kehilangan ingatan.



Perjalanan Daniel tidak akan mudah karena nantinya dia juga akan dihadapkan dengan berbagai teka-teki yang harus dipecahkan untuk bisa membuka jalan ke tempat berikutnya.

Bukan cuma itu, penyakit Daniel yang kesadarannya akan melemah jika terlalu lama berada dalam gelap, membuat kamu sebagai pemain harus bijak dalam menggunakan sumber cahaya yang ada (seperti tinderbox).

Dan yang lebih menantangnya lagi dari game ini adalah tidak adanya senjata atau kemampuan dari Daniel untuk melawan, maka satu-satunya pilihan yang bisa dilakukan adalah lari kemudian bersembunyi ketika monster mengerikan datang dan ingin menyerang.

Penasaran bagaimana menegangkannya perjalanan Daniel?  Yuk tonton dulu video tentang game Amnesia The Dark Descent dibawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar