About

Jumat, 03 Maret 2017

PC Games - Counter Strike 2D

Pada artikel kali ini saya akan me review game shooter yang bernama Counter Strike 2D. Jika sebelumnya teman-teman pernah memainkan game Counter Strike yang versi 3D, pastinya sudah tau donk tentang permainan ini. Yup, game pertempuran antara Terrorist melawan Counter Terrorist ini memang seru dimainkan sendiri dengan ditemani bots atau bersama teman-temanmu, dengan jaringan LAN atau online dengan jaringan internet.

Pada game Counter Strike 2D ini tidak jauh berbeda dengan versi 3Dnya. Mulai dari tampilan menu utama, jenis dan pilihan senjata, cara bermainnya, bahkan map arena pertempurannya pun dibuat mirip seperti versi terdahulu. Hanya saja yang membedakannya adalah tampilan permainannya yang diubah menjadi 2D.



Dengan ukuran game yang ringan, pastinya hanya memerlukan space memori harddisk yang kecil untuk menginstalnya dan juga tidak menuntut spesifikasi hardware yang tinggi. Game ini cocok untuk teman-teman yang ingin mengisi waktu senggang. Silahkan kunjungi website resminya untuk mendownload game ini. GRATIS !!!

0 komentar:

Posting Komentar