About

Rabu, 15 Maret 2017

PC Games - Little Fighter 2

Little Fighter 2 atau biasa disingkat LF2 adalah game fighting yang dimainkan untuk PC / Laptop, didalam game ini kamu akan memilih satu dari sekian karakter “Hero” yang ada untuk dimainkan, tiap karakter mempunyai jurus dan kemampuan yang beragam. Ada beberapa mode pertempuran yang siap menghibur kamu. Berikut ulasannya


VS Mode
Vs Mode atau bisa juga disebut Versus Mode, di mode ini kamu bisa memilih siapa yang akan jadi kawan dan lawanmu dalam pertarungan nanti.

Stage Mode
Stage Mode atau bisa juga disebut mode petualangan, disini ada 5 stage yang harus kamu lewati, dan di stage terakhir kamu akan menghadapi The Big Bos “Julian”.


1 On 1 Championship
Mirip seperti sebuah turnamen, dimana nanti akan ada babak penyisihan, yang kalah akan tereliminasi dan yang menang akan lanjut ke babak selanjutnya. Hero yang mampu bertahan hingga babak final dan menang di babak tersebut akan dinyatakan sebagai juara.

2 On 2 Championship
Hampir sama seperti 1 On 1 Championship, bedanya disini pertarungan antar team, satu team terdiri dari dua Hero, itu artinya kamu harus memilih rekan yang ikut membantumu dalam bertarung.

Battle Mode
Di mode ini kamu akan diberi kebebasan untuk mengatur berapa jumlah pasukanmu dan pasukan musuh yang akan ikut bertarung, serta mengatur tingkat kekuatan mereka masing-masing.

Nah yang seru di battle mode ini, kalau kita mensetting jumlah pasukan yang ikut bertarung itu ada banyak. Jadi kelihatan rame seperti orang-orang yang lagi tawuran. Hehe



Tips
Sebelum kamu mulai memainkan game LF2 ini, ada baiknya terlebih dahulu lakukan pengaturan awal pada control game, pilih Control Settings pada menu utama kemudian atur sesuai keinginanmu agar lebih mudah menggunakan tombol keyboard saat bermain. Seperti contoh gambar dibawah ini, perhatikan pengaturan yang saya lakukan pada control 1


Cheat
Kamu bisa mengaktifkan cheat ini untuk membuka semua karakter yang ada di LF2. Caranya yang pertama pilih mode pertarungan yang ingin dimainkan, lalu pada saat memasuki menu Character Selection ketikkan “lf2.net”. Jika berhasil maka akan terdengar musik khusus. Selamat mencoba (^_^).

PC Games - Little Fighter 2
(Download)
 

0 komentar:

Posting Komentar