About

Selasa, 07 Maret 2017

PS1 Games - Final Fantasy Tactics

Final Fantasy Tactics / FFT adalah salah satu game ps1 keluaran dari Squaresoft (yang sekarang menjadi Square Enix). Game ini bercerita tentang seorang putra keturunan bangsawan bernama Ramza Beoulve dengan segala keterlibatannya dalam konflik dan peperangan yang terjadi didunia (sebutannya dunia Ivalice) tempat ia tinggal. Perebutan kekuasaan telah menyebabkan terpecahnya kerajaan menjadi dua kubu yaitu The White Lion dan The Black Lion, hingga berujung terjadinya perang saudara yang diberi nama The Lion War.



Sebuah game yang bukan hanya menghadirkan kisah tentang politik kerajaan dan penghianatan, tapi juga tentang persahabatan dan kesetiaaan. Semuanya itu menyatu dalam sebuah cerita epic yang ada dalam game Final Fantasy Tactics ini.

Yang membuat game FFT ini unik dari seri Final Fantasy kebanyakan adalah konsep permainannya, karena di dalam game ini polanya tidak selalu soal menyerang(attack) dan bertahan(defend) saja, tapi di game ini kamu juga harus cerdik dalam mengubah/memindahkan(move) karakter jagoanmu keposisi yang tepat pada petak yang tersedia di tempat arena pertarungan. Itu artinya posisi menjadi salah satu kunci penting yang dapat mempengaruhi menang tidaknya pertarunganmu dalam melawan musuh.



Game ini sangat pas buat kamu yang lagi mencari permainan yang memerlukan pemikiran/strategy ketimbang aksi/action. Nahh gimana? langsung aja sedot gamenya gan.

http://www.freeroms.com/roms/psx/final_fantasy_tactics.htm


0 komentar:

Posting Komentar